:: Disini Tampa Bakumpul:: Mo Status masih siswa ato so Alumni :: Gabung jo disini :: Torang ba karlota ::
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Halo lulusan 87

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:07 am

Halo, alumni 87 masih inga James Koesbiantoro terutama yang di 1E deng di 2A1 3A1, kita so rindu bakudapa deng ngoni2
Back to top Go down
View user profile
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:10 am

Halo, ngoni-ngoni yang lulusan 87, yang di 1E, 2A1, 3A1 dimana saja berada, masih inga pa kita James Koes, kita ingin bakudapa so rindu nih
Back to top Go down
View user profile
juliet dee
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1904
Lokasi : Here
Registration date : 2008-10-21

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:18 am

hai om'james.....
lam kenal neh.....
smtr kk pe teman2 blum bagabung, trg ba tamang akang dulu disini.....

kita juliet polii, angk 97
muda 10thn dr om james.....
e, teling bagian mana om?
kita kos di teling juga

btw, om dapa info drmana ttg ni web?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/venusdee
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:30 am

Halo, juliet kita angkatan paling tua stou yg baru bagabung kang? kita dapa ini web dari coba2 saja, soalnya so 2 taong nda ada temu alumni SMPP29 atau SMAN 7, kita di Teling, di Asrama Gabungan 7, eks Kodim dulu, ngana di mana? ngana pernah iko temu alumni?
Back to top Go down
View user profile
anita
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1768
Age : 33
Lokasi : manado
Registration date : 2008-11-11

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:35 am

halow saudara..hehe..
adoh lulusan taun 87 ehh... kita masi umur 4 taon itu.. masi muda belia hingga skarang ini..

io nanti torang ba taman akang dulu tre..betul mam
upss.. kalo juliet taun 97 kita pangge mama, yg angkatan 87 kita pangge apa dang..??? wekkkssss..... *kabur*

nda katu..bcanda.. hehheheheee

btw, kita anita. juliet pe anak, lulusan 2001
muda 14 taun Very Happy

slamat bergabung om.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:43 am

Halo, dik anita, makasih so batamang akang, waduh, kalo lulusan 2001, so 7 taong lalu lulus kang? mar depe memori tentang SMAN7 pasti beda dengan torang-torang yang ABG, he..he..
Back to top Go down
View user profile
juliet dee
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1904
Lokasi : Here
Registration date : 2008-10-21

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 10:59 am

ahahahaha.........boleh jo ni om, masih merasa ABG
kabar baik itu, berarti masih kuat ja bakusedu......

kita kos di dekat perumahan kejaksaan....
cuma kos sih, jd ntau sekeliling...apalagi kita kerja di jao, motoling kasana2 lei...

oooo, om pe jaman masih SMPP29 dp nama? wuih, wkt itu sto tu bangunan mmg hospital banget kang om?
97 aja masih ada dp sentuhan2 hospital kwa....mar katu so tambah dg tu gedung dimuk yg 2 tkt dang....
nah sekarang te so tatamba banyak, kong so mulai ilang2 sto dp aroma hospital...

temu alumni? kita blm pernah iko..memangnya so ada ikatan alumni yg resmi so om?
soal om pe kerinduan mo ketemu teman2 87, semoga bisa terealisasi lewat forum ini......trg skrg masih smtr promosi ni web kwa om.....baku bantu neh......
kalo so takumpul samua to lebe asik......

@anita.............
semoga nak2 forum tau ba reken, kalo mama akngk97, anak angk01, berarti mama da kaweng umur brp.....hahaha......
silahkan ekspresikan aksimu, nak......cayo!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/venusdee
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 11:17 am

Io, kita pe jaman paling berkesan stou, kita masuk SMPPN29 waktu itu karna salah satu skolah top kong di pertengahan ganti jadi SMAN7,cuma kita nda dapa rasa depe seragam putih ijo yang jadi trademarknya, kita masih dapa rasa dorang OSPEK, suruh pake seragam SMP dulu, pas kita mo balas taong berikut, eh.. ganti deng penataran P4.Kita pe klas dulu di barisan paling belakang yang baru bangun, blum ada plafon, jadi pe panas kalu panas, deng dingin waktu ujang.
Mar kita bangga karena torang pe skolah punya Lab. Bahasa, satu-satunya di Mdo.
Kita so tiga kali iko temu alumni, mar kita nintau kalu so ada depe pengurus, pertama tahun 2004, 2005 dan 2006 (ini paling heboh karena ada hadir 2 Bupati/Walikota yg alumni SMPP29, Epe rumayar/Tomohon & Vonny Panambunan/Minut, waktu itu beking di Quality Hotel.
Nita kiapa kost di Teling kerja di Motoling, jauh amat!
Back to top Go down
View user profile
juliet dee
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1904
Lokasi : Here
Registration date : 2008-10-21

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 12:05 pm

ha io? aduh pe seruw do.........
kong om kerja dimana dang?
kita dapa penempatan di motoling, jd ada kos disana jg
kt pe kerja ja bale2 manado motoling, jd musti ada tampa tinggal lei di manado....

btw, sapa yg ja kordinir tu pertemuan alumni? kong ni taong ada atw nd?
wa....kita baru tau kalo kita pe mantan bupati minut alumni smantu....
pasti ada lei org2 top laeng kang yg mantan smantu......
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/venusdee
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 12:25 pm

Pertemuan terakhir yg koordinir kita pe kakak2 lei yang angkatan 84,biasanya bulan Desember setelah Natal, acaranya perayaan Natal & temu alumni, kita nintau kalo taong ini ada lagi yang bersedia jadi sponsor pertemuan.Kalo ada nanti kita kase tau.
Kita kerja di Badan Pusat Statistik Prov. Sulut, kalo Juliet kerja di swasta or PNS?
Perum Kejaksaan itu yang di 17 Agustus? mar sebelah mana?
Back to top Go down
View user profile
juliet dee
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1904
Lokasi : Here
Registration date : 2008-10-21

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 12:52 pm

io om, kase tau akang di forum sini, krn pasti samua suka mo hadir....apalagi yg di manado

perum kejaksaan yg di dekat smantu ada jalan turun2 kebawah tembus kandep

kita bukan swasta bukan PNS, drg ja bilang kata pegawai negara
trg di bawah depdagri kwa, dirjen pmd
om pernah lia di iklan tu PNPM Mandiri? situ noh kita da kerja akang
kita jd fasilitator teknik, kebetulan s1 tek.sip

getow dech om...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/venusdee
ebby
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1600
Age : 32
Lokasi : Manado
Registration date : 2008-06-15

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 4:26 pm

met bergabung om james Very Happy Very Happy
salam kenal....
Back to top Go down
View user profile
juzangelia
ADV-SMAN7
ADV-SMAN7


Female
Number of posts : 1051
Age : 31
Lokasi : manado
Registration date : 2008-08-31

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Tue Nov 18, 2008 7:52 pm

james koesbiantoro wrote:
Pertemuan terakhir yg koordinir kita pe kakak2 lei yang angkatan 84,biasanya bulan Desember setelah Natal, acaranya perayaan Natal & temu alumni, kita nintau kalo taong ini ada lagi yang bersedia jadi sponsor pertemuan.Kalo ada nanti kita kase tau.
Kita kerja di Badan Pusat Statistik Prov. Sulut, kalo Juliet kerja di swasta or PNS?
Perum Kejaksaan itu yang di 17 Agustus? mar sebelah mana?

sebelumnya salam kenal Ka James Very Happy
klo ada temu alumni babilang neh ka,,,
GBU

_________________
1 Kor 10:13
Back to top Go down
View user profile
dolfy palit
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Male
Number of posts : 1806
Age : 36
Lokasi : Ketapang,Kalimantan Barat
Registration date : 2008-06-12

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Wed Nov 19, 2008 11:58 pm

oh....ternyata so ada pertemuan alumni sebelumnya...wah baru tau...k roy...kalo ada senir2 yg mo beking kase tau ne pa torang yg junior2......oh k JD kos di perumahan kejaksaan situ dang....itu kita pe tampa barmain dulu do.....hihihihi...demikian

_________________
Back to top Go down
View user profile http://www.dolfypalit.co.cc
anita
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Female
Number of posts : 1768
Age : 33
Lokasi : manado
Registration date : 2008-11-11

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 9:00 am

james koesbiantoro wrote:
Halo, dik anita, makasih so batamang akang, waduh, kalo lulusan 2001, so 7 taong lalu lulus kang? mar depe memori tentang SMAN7 pasti beda dengan torang-torang yang ABG, he..he..

hakhakhakhakhakhakkk.. ABG dang.. Angkatan Babe Gue.. hakhakhakhak..*kidding* neh om (eh om ato..?? hakhakhakk)

weks so ada kote pertemuan danng..?? yaaahh kwaci dang torang nda ikutan..
bang Epe kote alumni dang..?? astagaaa.. kalo tau tuhari kita da tanya. sempat k rumah waktu dia baru klar pemilihan.. dp istri tape mam p client.. *pamer mode on* hakhakhakhakhakkk.. just info saking exited maksudnya..supaya kan SKSD gitu..hakhakhakhakhakhakkk..

btw om, bukang kita yang tinggal di teling, kita p mamanda aka Juliet, biar mama deng anak mar torang nda tinggal satu atap.. gaya barat gituu to.. Cool Cool Cool

@jule: tiiiitttttt...
Back to top Go down
View user profile
Royke Pasiak
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 54
Age : 47
Lokasi : Bogor
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 9:26 am

wah.. James beking rame nih
kalo acara reuni pernah kita iko, waktu itu beking di Hotel Kawanua City sekalian dengan acara natal bersama... (alumnus SMPP 29).
Waktu itu yang komandoin Tanti, kakaknya Tanto (Depot Jawa Timur) dan waktu itu hadir angkatan pertama SMPP sd angkatan terakhir.

Kemarin kita dengar dari Jane Kaligis, para alumni mo beking acara ? da ba bilang mo kirim proposal mar kita le belum terima sampe sekarang.

Kalo kita kerja di PT Aneka Tambang, di kota Bogor,

Jems, kalo torang pe ade ade seperti David Sompie (PT Newmont) ada kabar?
Back to top Go down
View user profile
frelly
SMAN7HOLIC
SMAN7HOLIC


Male
Number of posts : 265
Age : 38
Lokasi : Kalimantan Timur
Registration date : 2008-10-20

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 10:49 am

@kak Roy
David Sompie itu pake kacamata?
kalo mmg butul, kita da baku dapa di ITB Bandung pas seminar Asam Tambang Nasional ke 2.
Dia sebagai Site Manager NMR sekarang..
Back to top Go down
View user profile
dolfy palit
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Male
Number of posts : 1806
Age : 36
Lokasi : Ketapang,Kalimantan Barat
Registration date : 2008-06-12

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 11:37 am

memang ni angk 87 so berhasil kang...sukses....slalu

_________________
Back to top Go down
View user profile http://www.dolfypalit.co.cc
Royke Pasiak
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 54
Age : 47
Lokasi : Bogor
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 12:27 pm

Kalo David angkatan 88, s lama kita nda baku dapa, mungkin so pake kaca mata,
dia pernah jadi Ketua OSIS

kalau di NMR berarti benar.

@Frely kerja dimana ?
kalo kita kerja di tambang emas
Back to top Go down
View user profile
frelly
SMAN7HOLIC
SMAN7HOLIC


Male
Number of posts : 265
Age : 38
Lokasi : Kalimantan Timur
Registration date : 2008-10-20

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 1:23 pm

@kak Roy
iya td kita sempat lia k David pe kartu nama yang dia kase pa kita pas di Bandung, n benar "DAVID SOMPIE", n kita da inga2 dia pernah bilang SMPP, berarti mmg dia.
depe email kalo mgkin masih aktif : david.sompie@newmont.com

kalo kita kerja di PT KITADIN Td Mayang Bontang - Kaltim kak, bergerak di tambang Batubara. btw, Kak Roy di PT ANTAM Bogor ya? kalo deng daerah tambang Emas Pongkor dekat ndak?
Back to top Go down
View user profile
frelly
SMAN7HOLIC
SMAN7HOLIC


Male
Number of posts : 265
Age : 38
Lokasi : Kalimantan Timur
Registration date : 2008-10-20

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 1:28 pm

dolfy palit wrote:
memang ni angk 87 so berhasil kang...sukses....slalu

btw, Dolfy juga berhasil kan? hehe
kita pikir semua torang berhasil koq... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Royke Pasiak
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 54
Age : 47
Lokasi : Bogor
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 2:16 pm

ya.. saya di tambang emas Pongkor.. sejak tahun 1993
Back to top Go down
View user profile
james koesbiantoro
SMAN7's USER
SMAN7's USER


Male
Number of posts : 162
Age : 48
Lokasi : teling atas Manado
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 4:48 pm

Oi, coba check lagi pa Jane Kaligis, ada le yg batanya pakita kmrn, apa betul ada reuni angk.88, kalu nda nanti kita coba check lagi pa kita pe buku kenangan Home Day Scholl yg diadakan tahun 2005 kemarin, kebetulan kita ditunjuk jadi wakil angk.87
Back to top Go down
View user profile
dolfy palit
MASTER-SMAN7
MASTER-SMAN7


Male
Number of posts : 1806
Age : 36
Lokasi : Ketapang,Kalimantan Barat
Registration date : 2008-06-12

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Thu Nov 20, 2008 11:26 pm

wuiii... ada bukunya ya ka...wah mantap tu....home day school bole...bole...@ frelly butul no ni SMA 7 punya jasa katuun beking torang berhasil.....so musti mobalas no.....se lebe maju ni SMA 7 kang K'

_________________
Back to top Go down
View user profile http://www.dolfypalit.co.cc
frelly
SMAN7HOLIC
SMAN7HOLIC


Male
Number of posts : 265
Age : 38
Lokasi : Kalimantan Timur
Registration date : 2008-10-20

PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Fri Nov 21, 2008 8:47 am

Royke Pasiak wrote:
ya.. saya di tambang emas Pongkor.. sejak tahun 1993

Wauw...dari 93? itu kita baru lulus SMA heheheh

@Dolfy
iya torang wajib bersyukur deng torang pe Almamater SMA coz da beking torang jadi "Orang"..hehehe
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Halo lulusan 87   Today at 1:04 pm

Back to top Go down
 
Halo lulusan 87
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Who Wears it Best?
» Halo semua, salam kenal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
www.smantu-manado.com :: Area 7 :: Test Forum-
Jump to: